Selamat Datang di Situs Resmi LTQ STID Mohammad Natsir - Mulia bersama Al-Qur'an

Tuesday, August 15, 2017

Daurah Metode Iqra’ Khusus Pengajar LTQ


Guna memberantas buta huruf Al-Qur’an, Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al-Qur’an (LTQ) STID M. Natsir terus beupaya memberikan yang terbaik bagi para pesertanya. Yaitu mereka yang semangat dan gigih dalam mempelajari Al-Qur’an.

Adapun salah satu upayanya ialah, para pengajar LTQ terus mengupgrade skill mengajar seperti mengikuti daurah metode Iqra. Daurah ini adalah program internal rutin LTQ yang mana para guru terus diasah kemampuan mengajarnya agar tetap bisa memberikan yang terbaik kepada para peserta, sehingganya pula para peserta bisa lebih kondusif dalam penyerapan ilmu-ilmu yang diajarkan.

Program rutin ini berlangsung setelah KBM pukul 10.00 WIB, pada Ahad, 13/08/2017 di Aula Lantai 3 Gedung Kampus Da’wah STID M. Natsir, Tambun-Bekasi. Dengan diikuti oleh semua pengajar LTQ dari setiap level. Adapun sebagai pemateri adalah Mudir senior LTQ Ust. Aswan Haidi, M.Pd.I. beliau menyampaikan bagaimana cara mengajarkan Iqra’ sesuai dengan kaidahnya dan para peserta pun merasa antusias dalam mengikuti daurah ini



0 komentar:

Post a Comment