Selamat Datang di Situs Resmi LTQ STID Mohammad Natsir - Mulia bersama Al-Qur'an

Saturday, November 4, 2017

Pelaksanaan Daurah Imaamah wal Khithabah Se-Kabupaten Bekasi










Daurah Imamah wal Khithabah Se-Kabupaten Bekasi berjalan dengan khidmat. Para peserta terlihat sangat antusias dengan materi-materi yang disampaikan oleh para pakarnya. Acara yang diselenggarakan pada 29 Oktober 2017 lalu ini bermula bertempat di masjid Albahr, Pusdiklat Dewan Da’wah , Tambun Bekasi. Namun secara kondisional yang tidak intens maka acara di pindah ke Aula gedung kamppus Da’wah Lantai 3.




Pelatihan ini berlangsung seharian penuh, dimulai pada pukul 08.00-17.00 WIB. Para peserta tetap semangat karena, selain diberikan materi, para peserta juga diizinkan untuk praktek langsung, sebagaimana ketika pada sesi pertama, pelatihan khutbah, ada beberapa peserta yang maju dan tampil untuk praktek khutbah jum’at.




Para peserta yang diundang adalah para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid, yang mana nantinya juga mereka pun orang-orang yang sering berkontribusi di masjid mereka sebagai Imam atau Khatib. Guna untuk menambah wawasan, ilmu serta upgrade skill atau kemampuan dalam menyampaikan syi’ar Islam melalui khutbah atau imam shalat.





















































0 komentar:

Post a Comment