Breaking

Mudir LTQ Kembali Mengikuti Silaturrahmi Ilmiah ke 3

Mudir LTQ Kembali Mengikuti Silaturrahmi Ilmiah ke 3



Silaturahmi Ilmiah merupakan acara rutin yang diadakan oleh Tim Nasional Peningkatan Mutu Pendidikan Al-Qur'an Indonesia (Timnas PMPAI). kali ini adalah acara yang diselenggarakan untuk ke tiga kalinya di Pondok Pesantren Dar Al-Qur'an, Arjawinangun, Cirebon.

Acara yang bertajuk "Penguatan Standar Mutu Pembinaan dan Pengembangan Pendidikan Al-Qur'an Dan Support System TIMNAS PMPAI" ini berlangsung selama dua hari yaitu pada Jum'at-Sabtu 20-21 Juli 2018 bertempat di Kediaman Pimpinan Pesantren Dar Al-Qur'an Dr.KH.  Ahsin Sakho Muhammad.

dalam acara ini dibahas bagaimana perkembangan pendidikan Al-Qur'an yang ada di Indonesia oleh Lembaga-lembaga penyelenggara yang mempresentasikan oleh masing-masing pengurusnya. selain itu juga ada yang memaparkan metode-metode baru terkait pendidikan Al-Qur'an. kemudian didiskusikan untuk selanjutnya bisa digunakan atau diterapkan di lembaga pendidikan Al-Qur'an lainnya.

termasuk juga LTQ yang dipresentasikan oleh ustadz Jumroni Ayana, M.Ag selaku mudir serta ustadz Dr. Ujang Habibi, M.Pd.I selaku dewan pakar LTQ. dalam hal ini LTQ menyerahkan beberapa buku metode pembelajaran yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar guna untuk disahkan atau tashih oleh TIMNAS PMPAI.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact